Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Haruskah Aku Beli Mobil saya Atau Sewa Ini?

Jika Anda membeli mobil atau sewa itu? Ini adalah pertanyaan yang sering kita dengar dan seperti biasa, jawabannya adalah bahwa "itu tergantung." Ini juga merupakan jawaban yang saya bisa menulis sebuah buku tentang. Jasa Sewa Jas

Pertama-tama, mari saya mulai dengan saran yang paling praktis dari perspektif keuangan pribadi yang adalah bahwa Anda harus melakukan keduanya jika mereka melibatkan mobil baru. Sebuah mobil kehilangan 15% sampai 20% dari nilai tahun pertama. Ini adalah hit besar yang lebih baik kiri untuk orang lain untuk mengambil. Dengan itu dikatakan, sebagian besar dari Anda yang mengenal saya tahu memanggil saya munafik karena saya belum membeli mobil bekas sejak saya masih kuliah. Tidak ada yang seperti menarik diri dari dealer di kendaraan baru mengkilap dengan menggoda bau mobil baru.

Sekarang kita telah menentukan bahwa Anda memperoleh mobil baru terhadap saran saya, kita bisa turun ke rincian apakah Anda harus menyewa atau membelinya. Pertama, Anda harus memahami bahwa premis dasar leasing adalah bahwa itu hanya cara lain untuk membeli kendaraan. Anda tidak menyewa kendaraan dari produsen. Dealer mobil menyukai mobil sewa karena sangat mudah bagi mereka untuk bermain-main dengan angka dan membuat keuntungan yang jauh lebih tinggi. Adalah penting bahwa Anda, sebagai pembeli, memahami bagaimana sewa dihitung.

Untuk lebih memahami bagaimana penyewaan bekerja, memikirkan pinjaman konvensional. Pada awal pinjaman, Anda berutang harga pembelian (pembayaran dikurangi turun, dll) kendaraan. Pada akhir pinjaman, Anda berutang apa-apa. Suatu sewa sangat mirip, kecuali pada akhir istilah, Anda berutang nilai sisa dinyatakan dalam sewa. Pada akhir masa sewa, Anda harus memberi mereka nilai ini - baik dengan memutar mobil di atau dengan membayar nilai sisa. Ketika Anda memikirkan sewa seperti ini, hal ini sama pembelian dengan pembayaran balon pada akhir istilah.

Hampir semua sewa mobil hari ini ditutup sewa berakhir, dan itulah yang akan saya bahas di sini. Jika Anda mempertimbangkan sewa, pastikan untuk mengkonfirmasi bahwa itu adalah sewa tertutup akhir sebelum penandatanganan. Dalam sewa tertutup-end, perusahaan leasing telanjang risiko nilai disusutkan karena nilai sisa diatur pada awal sewa. Jika pada akhir masa sewa, kendaraan bernilai lebih dari nilai yang ditetapkan, Anda masih bisa membeli kendaraan untuk nilai sisa yang telah ditetapkan. Jika kendaraan bernilai kurang dari nilai yang ditetapkan, Anda memiliki pilihan untuk mengubah mobil dan perusahaan leasing mengambil hit untuk perbedaan.

Keuntungan Leasing:

Arus Kas bulanan. Leasing memberikan arus kas bulanan yang lebih baik. Jika Anda adalah seorang individu yang suka manfaat memanfaatkan diri sendiri dan investasi Anda, ini bisa menguntungkan. Jika Anda dapat berinvestasi tabungan bulanan menjadi investasi sebesar 15%, 20%, atau bahkan lebih, mengapa Anda akan mengikat dana Anda ketika Anda hanya menyimpan 7% di bunga? Itu juga berlaku ketika membeli kendaraan dan membayar tunai. Mengapa seseorang mengikat $ 35.000 tunai ketika mereka bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar pada kas itu? Dengan ini dikatakan, kebanyakan orang tidak berinvestasi dalam hal-hal yang secara konsisten memberi mereka keuntungan ini. Selain itu, sembilan puluh persen dari orang-orang yang berencana untuk menggunakan leverage ini pada awal sewa tidak pernah melakukan. Mereka akhirnya menghabiskan uang pada biaya lain yang tidak memiliki nilai jangka panjang. Jika Anda berencana untuk menggunakan leverage, pastikan untuk mengatur itu segera dan tetap pada rencana Anda. Saya tidak merekomendasikan hal ini untuk kebanyakan orang karena lebih dari sembilan puluh persen orang tidak memiliki kemauan untuk tetap pada rencana investasi. Jika hal ini terjadi, mereka membeli lebih baik dan menyimpan bunga tambahan bahwa mereka akan harus membayar.

Kesenjangan asuransi. Kebanyakan sewa menyediakan asuransi kesenjangan tanpa biaya tambahan. Cukup berbicara, kesenjangan asuransi mencakup perbedaan antara apa yang Anda berutang pada kendaraan dan apa yang layak. Dengan sedikit atau tanpa uang muka, kesenjangan ini biasanya akan ada apakah Anda membiayai kendaraan tradisional atau sewa itu - meskipun kesenjangan biasanya lebih besar ketika penyewaan sejak sebagian kecil dari pembayaran bulanan Anda pergi ke arah mengurangi saldo Anda dibiayai. Jika Anda berada di kecelakaan dan Total kendaraan Anda sewaan (dengan asumsi sewa Anda memberikan asuransi gap), asuransi akan menutupi perbedaan ekuitas Anda. Jika Anda dibiayai kendaraan, Anda akan diminta untuk membayar perbedaan sendiri. Sementara ini terdengar seperti sebuah keuntungan besar untuk sewa, bawa dengan sebutir garam. Seberapa sering yang benar-benar berjumlah mobil mereka dan menggunakan asuransi kesenjangan? Dugaan saya adalah tidak yang sering. Meskipun biasanya keuntungan terhadap leasing, saya tidak akan mendasarkan keputusan saya berdasarkan asuransi kesenjangan. Meskipun tidak umum, ada beberapa bank yang menawarkan asuransi kesenjangan dengan pinjaman tradisional.

http://najifasewadanjualjas.blogspot.com/2015/05/jasa-sewa-jas.html

Pajak. Jika Anda menggunakan kendaraan dalam bisnis Anda, Anda dapat mengurangi sebagian dari biaya yang terkait dengan itu. Batas Internal Revenue Code yang berjumlah Anda dapat mengurangi maka Anda membeli kendaraan melalui Mewah Automobile batas penyusutan. Batasan ini bervariasi tergantung pada berapa lama mobil telah dalam pelayanan, tetapi berkisar antara $ 2.850 dan $ 5.200 untuk tiga tahun pertama bahwa mobil ini dalam pelayanan. Dengan sewa, Anda dapat mengurangi jumlah penuh pembayaran sewa Anda (berdasarkan persentase Anda dari penggunaan bisnis). Pengurangan ini dapat secara signifikan lebih besar dari yang Anda dapat mengurangi melalui pembelian. Saya sarankan konsultasi dengan penasihat pajak untuk menentukan apakah Anda memenuhi syarat dan apa pemotongan Anda mungkin.

Keuntungan untuk Membeli

Jangka panjang-Cash. Pengeluaran kas jangka panjang hampir selalu kalah dengan pembelian. Hal ini berlaku apakah Anda berencana untuk membeli mobil baru setiap 3 tahun atau setiap 10 tahun. Jika Anda berencana untuk menjaga kendaraan jangka waktu, pengeluaran kas dapat lebih sedikit dengan membeli itu. Jika Anda adalah tipe orang yang ingin memiliki mobil yang benar-benar dibayar dengan tidak ada pembayaran, pembiayaan tradisional adalah pilihan untuk Anda. Ini adalah rute tercepat untuk menghilangkan pembayaran bulanan.

Miles. Jika Anda membeli mobil, Anda dapat menempatkan sebagai banyak mil di atasnya yang Anda sukai. Ketika Anda menyewa kendaraan, Anda terbatas dalam jumlah mil yang Anda masukkan pada kendaraan. Sekitar 10 persen dari semua leasers melebihi tunjangan jarak tempuh mereka dan tidak jarang untuk leasers melebihi tunjangan ini dengan 5.000 mil per tahun. Pada 15 sen per mil, ini dapat mengakibatkan pembayaran tambahan pada akhir sewa juga lebih dari $ 2.000. Ada banyak variabel yang dapat berubah terkait dengan jarak tempuh tahunan Anda. Pastikan untuk memeriksa mereka sebelum memutuskan untuk menyewa kendaraan.

Pajak. Jika Anda menggunakan kendaraan dalam bisnis Anda, Anda dapat mengurangi sebagian dari biaya yang terkait dengan itu. Bagian 179 dari Internal Revenue Code memungkinkan perusahaan kualifikasi untuk mengurangi biaya penuh pembelian peralatan dalam tahun berjalan (hingga $ 128.000 pada tahun 2008 termasuk sampai $ 25.000 untuk mobil kualifikasi). Hasil tangkapan yang berhubungan dengan mobil adalah bahwa mereka biasanya tidak dianggap peralatan. Bagi mereka untuk lolos, mereka harus setidaknya £ 6.000 dari berat kotor kendaraan (sebagaimana ditentukan oleh produsen). Jika Anda sedang mencari sebuah SUV atau truk yang akan Anda gunakan dalam bisnis Anda, pastikan untuk mengetahui berat badan dan memeriksa dengan penasihat pajak Anda pada apakah atau tidak bisnis Anda memenuhi syarat.

Beli atau sewa?

Seperti yang Anda lihat, ada keuntungan dan kerugian untuk kedua pilihan. Selain itu, banyak dari keuntungan atau kerugian tidak berlaku untuk semua orang. Sebagai aturan umum, saya percaya kebanyakan orang lebih baik membeli kendaraan karena kebanyakan orang tidak memiliki disiplin keuangan untuk memanfaatkan tabungan arus kas bulanan. Seperti halnya keputusan besar, saya akan menyarankan menghubungi pajak dan penasihat keuangan untuk membantu menentukan mana yang tepat untuk situasi Anda.

(c) 2008 Bordeaux & Bordeaux, CPA, PA

Diperlukan US Dept of Treasury Edaran 230 Pengungkapan: Apa saran tertulis mengenai satu atau lebih federal yang masalah pajak yang timbul dari badan, rencana atau pengaturan yang menyimpulkan pada tingkat kepercayaan "lebih mungkin daripada tidak" (yaitu, lebih besar dari 50% kemungkinan) bahwa subyek saran tersebut akan diselesaikan dalam mendukung wajib pajak jika ditantang oleh IRS, dan kepala sekolah atau tujuan yang signifikan dari materi pelajaran adalah atau penghindaran pajak yang dikenakan oleh Internal Revenue Code (IRC). Saran yang diberikan dalam artikel ini tidak dimaksudkan atau tertulis yang akan digunakan, dan tidak dapat digunakan oleh setiap orang atau badan lain untuk tujuan menghindari hukuman yang dapat dikenakan di bawah Internal Revenue Code atau negara bagian atau lokal hukum pajak yang berlaku.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/969435
Terima kasih telah membaca artikel tentang Haruskah Aku Beli Mobil saya Atau Sewa Ini? di blog Cicyc jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template