Microsoft Gratiskan Office untuk iOS

KOMPAS.com - Microsoft kini menyediakan aplikasi produktivitas, Office di platform iOS milik Apple. Pengguna iPhone kini bisa menggunakan aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint di perangkat mereka secara gratis mulai Kamis (6/11/2014).

Sebelumnya, terdapat dua versi aplikasi Microsoft Office di perangkat mobile iOS, yaitu Office Mobile for iPhone dan aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint untuk iPad.

Dengan dirilisnya satu aplikasi Office untuk semua perangkat tersebut, maka semua pengguna perangkat iOS 7 atau yang lebih tinggi bisa menikmati aplikasi-aplikasi produktivitas Microsoft walaupun mereka tidak berlangganan Office 365.

"Pelanggan Office 365 tetap memiliki keuntungan dengan bisa mengakses semua fitur Office lintas perangkat, dengan kemampuan editing dan kolaborasi, penyimpanan OneDrive tak terbatas, integrasi Dropbox, serta sejumlah keuntungan lainnya," demikian ujar Jon Case, Corporate Vice President Microsoft seperti dikutip KompasTekno dariRead Write (6/11/2014).

Office 365 sendiri mensyaratkan penggunanya berlangganan dengan biaya  7 dollar AS per bulan (sekitar Rp 85 ribu).

Aplikasi Microsoft Office tersebut baru tersedia untuk platform iOS. Sementara untukplatform Android, baru tersedia versi preview-nya. Pengguna Android bisa memasang aplikasi Microsoft Office ke dalam perangkat mereka dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »